Home / Rangkaian Berita

Senin, 6 Januari 2020 - 11:38 WIB

Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Menemukan Domain Kadaluarsa

Apa domain yang kadaluarsa dan mengapa orang membutuhkannya?

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, nama domain tidak dikeluarkan tanpa batas waktu. Anda membayar biaya tahunan untuk mempertahankan kepemilikan domain apa pun dan jika Anda gagal melakukan pembayaran dalam waktu yang ditentukan, Anda kehilangan hak kepemilikan Anda.

Domain naik untuk dijual sekali lagi dan siapa pun dapat membelinya. Itulah sebabnya untuk mendapatkan nama domain yang baru saja kedaluwarsa, Anda dapat membelinya melalui pelelangan domain atau melakukan pencarian domain sendiri yang sudah kadaluwarsa.

Mengapa Domain Kadaluarsa Dijual dan Untuk Apa Mereka Bisa Digunakan?

Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda memiliki situs web, Anda dapat memanfaatkan domain kedaluarsa dengan otoritas tinggi.

Aplikasi paling umum untuk domain kadaluarsa:
Bangun Situs Web Otoritas Tinggi Segera

Anda dapat memanfaatkan kekuatan domain kadaluarsa sebagai leverage untuk situs web baru Anda. Mungkin Anda sedang membangun toko e-commerce atau mungkin itu blog pribadi – apa pun masalahnya, Anda ingin situs web Anda mendapat peringkat lebih tinggi. Domain kedaluwarsa otoritas tinggi dapat membantu Anda mencapainya.

Anda dapat mulai peringkat tinggi dalam hasil Google segera hanya dengan hosting situs web pada domain kadaluarsa terbaik dan menambahkan konten yang dioptimalkan dan relevan. Tidak perlu SEO Pemasaran dan Media Sosial (SMM) yang menghabiskan waktu.

Salah satu cara untuk memeriksa seberapa berharganya situs web bagi Anda, adalah memeriksa kata kunci mana yang benar-benar diperingkat (jika ada).

Cukup buka SEMrush, masukkan domain ke bilah URL / Kata Kunci dan tekan “Cari” – jika domain kadaluwarsa untuk apa pun, SEMRush akan ditampilkan.
Bangun Blog Otoritas untuk Link Juice

Selain membeli domain kadaluarsa untuk membangun situs web yang kuat, Anda juga dapat menggunakannya untuk meng-host blog yang berisi backlink ke situs web Anda yang lain.

Apa gunanya di sini?

Seperti dibahas sebelumnya, jika situs web di mana backlink hadir memiliki otoritas yang lebih tinggi, itu akan secara positif mempengaruhi otoritas situs web Anda.

Ini disebut jus tautan. Anda menambahkan potongan konten di blog Anda dan mengintegrasikan tautan yang membawa pengunjung ke situs web Anda yang lain. Idenya adalah untuk menggunakan otoritas dari domain kadaluarsa untuk secara pasif meningkatkan otoritas dari situs lain.

Namun, ini adalah praktik topi hitam sesuai dengan pedoman Google, jadi Anda perlu memastikan bahwa Google tidak dapat mengetahui bahwa orang yang sama berada di belakang kedua situs web (yang asli dan blog yang diinangi pada domain yang kadaluarsa).

Redirect ke Situs Web Anda atau Situs Web Afiliasi

Pengalihan berarti secara otomatis membawa pengguna ke situs web Anda yang lain jika mereka mengklik tautan tersebut. Pengunjung Anda tidak akan keberatan dialihkan selama halaman arahan berisi konten dan informasi yang relevan yang mereka harapkan.

Anda dapat menggunakan pengalihan untuk membawa pengunjung ke halaman atau situs web yang memiliki konten bermanfaat yang relevan atau tempat Anda menjual produk yang relevan.

Misalnya, jika domain kedaluwarsa otoritas tinggi Anda adalah tentang buku bekas yang berperingkat tinggi di Google dan Anda juga menjual buku bekas di situs web Anda, Anda dapat mengarahkan pengunjung ke situs web Anda sendiri tanpa takut penalti.
Dia mengarahkan situs web otoritas yang ada (bukan yang kedaluwarsa – sejauh yang kami tahu) ke situs webnya sendiri.

Menjual Produk Afiliasi

Anda juga dapat membeli domain kadaluarsa untuk mempromosikan penawaran afiliasi Anda. Mitra afiliasi adalah mereka yang memberi Anda persentase dari setiap penjualan. Ini adalah cara cerdas untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Salah satu cara untuk memaksimalkan strategi ini adalah dengan mendaftar ke Mobidea. Apa pun domain kedaluwarsa yang Anda miliki, ada kemungkinan besar bahwa Mobidea akan memiliki penawaran yang relevan dengan ceruk domain Anda. Anda hanya meng-host situs web Anda pada domain kadaluarsa, menempatkan penawaran Mobidea di situs web Anda dan setiap kali Anda melakukan penjualan melalui situs web Anda, Anda menerima komisi afiliasi!

Baca Juga  Antusias Kunci Sukses Sederhana

Bagaimana Cara Menemukan Domain Kedaluwarsa dengan Tingkat Tinggi?

Pengumpul Domain Hunter

Salah satu alat terbaik untuk menghapus domain otoritas yang kuat adalah Pengumpul Domain Hunter (diskon seumur hidup 20%). Ini memungkinkan Anda untuk menemukan nama domain niche yang kuat dengan cepat dan mudah.

Jika Anda tidak yakin dengan apa yang Anda cari, Anda dapat memasukkan ceruk atau kata kunci terkait apa pun sehingga Pengumpul Domain Hunter dapat melayani Anda dengan daftar domain kadaluarsa yang lengkap.

Dalam hal terjadi kebingungan atau masalah, Anda dapat memeriksa video ini selangkah demi selangkah untuk detail tentang cara mengatur perangkat lunak untuk pengikisan domain.

Manfaat Pengumpul Domain Hunter

  • Instalasi dan pengaturan yang mudah digunakan
  • Panduan video tersedia untuk orang yang membutuhkan bantuan
  • Cari dari database lebih dari 14 juta nama domain kadaluwarsa
  • Setiap domain kadaluarsa yang disarankan oleh perangkat lunak tersedia untuk pendaftaran
  • Setiap domain dilengkapi dengan statistik Majestic dan Moz untuk wawasan yang lebih baik
  • 16 filter memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian yang ditargetkan
  • Daftar domain kadaluarsa disajikan dalam format file txt atau csv
  • Memulihkan Situs Web dan Kontennya

Saat Anda menggunakan pencari domain kadaluarsa untuk menghapus domain kadaluarsa otoritas tinggi untuk dijual, Anda mungkin ingin memulihkan situs web lama dan kontennya.

Meskipun mungkin tampak sedikit sulit, sebenarnya tidak. Unduh pengaturan DomRecovery dan ikuti panduan video untuk memulihkan konten situs web termasuk gambar.

Alternatif untuk Pengumpul Domain Hunter

Selain Pengumpul Domain Hunter, Anda juga harus menggunakan Namecheap. Mereka terus-menerus menciptakan penawaran hebat untuk Anda.

Ada juga kesempatan lain. Bagaimana jika Anda benar-benar menyukai domain yang saat ini digunakan, tetapi situs web di belakangnya tidak mendapat banyak manfaat dari berada di sana, sementara Anda, pada kenyataannya, bisa.

Selalu ingat bahwa tidak semua orang menempatkan domain pada pembaruan otomatis, dan kadang-kadang ada masalah pembayaran perpanjangan otomatis.

Jika salah satu dari hal tersebut merupakan masalah dengan domain minat yang kurang dimanfaatkan, Anda dapat mencoba untuk “menangkapnya” di jendela pendek peluang antara saat berakhirnya dan saat diperbarui secara otomatis. Cukup setel lansiran untuk domain yang Anda sukai, dan siapa tahu, Anda mungkin beruntung!

6 Metrik Penting Saat Membeli Domain Kedaluwarsa Teratas

 

1. Otoritas Domain atau di sebut DA (Domain Authority)

Tetapi mengapa harus melalui upaya ekstra untuk menemukan domain kadaluwarsa ketika Anda dapat dengan mudah membeli yang baru dengan harga murah? Hanya karena domain lama yang telah dibeli dan telah meng-host situs web, dapatkan otoritas yang tidak bisa ditawarkan oleh yang baru.

Untuk membantu Anda mendapatkan ide apa itu “otoritas”, perhatikan metrik Domain Authority (DA) dari Moz.

Semakin tinggi Otoritas Domain (DA) – semakin baik.

Ada beberapa faktor yang berperan di sini yang berkontribusi pada peringkat DA:

Usia Domain – Semakin lama nama domain menjadi tuan rumah sebuah situs web, semakin tinggi nilainya untuk algoritme mesin pencari. Mesin pencari seperti Google lebih cenderung memberi prioritas pada domain yang sudah ada di internet selama beberapa waktu.

Konten pada Domain – Jika situs web yang di-host pada domain berisi konten berkualitas tinggi untuk niche khusus, itu sangat berdampak pada otoritas domain. Sekali lagi, mesin pencari memberikan preferensi ke domain yang meng-host konten bermanfaat berkualitas tinggi.

Tautan Balik – Ini pada dasarnya adalah tautan jangkar yang ada di situs web eksternal yang membawa pengunjung kembali ke domain. Semakin tinggi jumlah dan otoritas backlink, semakin tinggi otoritas suatu domain. Misalnya, jika domain memiliki backlink dari Forbes, TechCrunch atau BBC, itu akan mendapatkan banyak otoritas di mata Google dan mesin pencari lainnya. Ini seperti melampirkan surat referensi dari Bill Gates ke CV Anda.

Ada banyak faktor lain yang memengaruhi otoritas suatu domain. Karena faktor-faktor ini, peluang situs web yang dihosting pada domain kadaluarsa untuk mulai muncul di peringkat Google segera, dapat meningkat atau menurun.

Baca Juga  10 Tips SEO untuk Situs Web Baru Perusahaan Perbaikan Komputer Anda

Sebuah domain baru, misalnya, harus menunggu beberapa hari sebelum diindeks oleh Google dan mesin pencari lainnya, dan kemudian pemiliknya harus melalui proses yang membosankan dari optimasi mesin pencari, yang membutuhkan waktu dan sumber daya keuangan. Di sisi lain, otoritas tinggi berakhir dengan nama domain, menawarkan jalan pintas, dan memungkinkan Anda langsung ke bisnis.

2. Otoritas Halaman atau di sebut PA (Page Authority)

Otoritas halaman adalah metrik lain yang penting untuk peringkat Anda. Pada dasarnya, sedangkan otoritas domain adalah kemungkinan yang dihitung dari domain tertentu untuk diperingkat dalam SERP, otoritas Halaman adalah metrik yang sama, tetapi pada skala tingkat halaman yang lebih kecil.

Secara kasar, otoritas domain adalah rata-rata tertimbang dari otoritas halaman.

Metrik tersebut bisa sangat berbeda – biasanya, otoritas domain yang kuat dicapai dengan skor sinergis halaman dengan otoritas terkenal:

3. Moz Spam

Awasi yang satu ini. Siapa yang tahu mengapa domain dapat kedaluwarsa? Bagaimana jika itu dihukum atau dilarang oleh Google dan memperbaruinya tidak masuk akal?

Itulah informasi yang diberikan oleh Skor Spam Moz.

4. Majestic Trust Flow (TF)

Ini adalah metrik dari Majestic SEO, alat yang terkenal di industri. Metrik tersebut menganalisis seberapa tepercaya sebuah situs dengan mengukur kualitasnya dan mengukur kualitas (“kepercayaan”) dari situs penautan. Begitulah kepercayaan “mengalir” dibuat.

Situs yang lebih relevan dan relevan menghubungkan ke Anda, semakin baik peringkat domainnya.

5. Majestic Citation Flow (CF)

Itu pada dasarnya sama dengan Trust Flow, hanya tanpa bagian “Trust”. Jelas, itu peringkat domain berdasarkan pada berapa banyak situs yang terhubung ke sana, tanpa mempertimbangkan kualitas (“kepercayaan”) dari situs web tersebut. Dengan cara ini, peningkatan jumlah backlink akan meningkatkan Citation Flow, tetapi belum tentu meningkatkan Trust Flow.

6. Otoritas Media Sosial

Namun, otoritas situs web tidak terbatas hanya pada backlink dan konten berkualitas. Jenis otoritas lain yang mungkin berpengaruh pada peringkat Anda adalah Otoritas Media Sosial.

Apa itu dan bagaimana cara menghitungnya?

Yah, Anda mungkin tidak akan terkejut bahwa jejaring sosial terbuka untuk protokol mesin pencari sama seperti sumber konten lainnya. Secara alami, konten dan tautan di sana tidak diberi peringkat setinggi konten situs web biasa, tetapi mereka masih mendapatkan bagian dari kue SERP.

Otoritas Media Sosial terdiri dari berapa kali domain Anda disebutkan di jejaring sosial. Dalam SEO reguler kami menyebutnya backlink, tetapi ketika menyangkut jejaring sosial, lebih umum menyebutnya “sinyal sosial”. Google tidak akan menganggap tautan itu sebagai backlink, tetapi akan mencatat bahwa domain itu disebutkan – artinya, ia akan menerima “sinyal sosial”.

Namun, meskipun sinyal sosial adalah daftar faktor peringkat SEO, mereka benar-benar mengambil upaya untuk menghasilkan. Anda harus memiliki manajer SMM untuk:

Buat dan posting konten

Prakarsai dan tanggapi percakapan di jejaring sosial
Hubungi pemimpin niche yang ada di Twitter, Facebook, Instagram dll.

Dan itu hanya untuk strategi SMM Anda dan keterlibatan pemirsa. Sinyal sosial adalah efek samping dari kualitas upaya SMM Anda.

Sekali lagi, membeli domain lama, yang sudah menerima beberapa sinyal sosial, membantu Anda mencapai peringkat yang lebih baik. Semua hal sama, jika Anda pergi ke arah ini, Anda bisa menjadi pemilik bisnis yang didirikan secara sosial dengan harga sekitar kurang lebih 300rb – 500rb, yang bukan merupakan tawaran yang buruk.

Itulah yang dimaksud dengan domain lama bermerek – Anda dapat membangun merek yang solid dengan lebih cepat dan lebih murah, jadi pastikan Anda memperhitungkan metrik media sosial.

Kesimpulan

Dengan kesabaran dan sedikit kecerdasan, Anda dapat menemukan banyak domain kedaluwarsa dengan otoritas tinggi yang dapat Anda gunakan untuk banyak aplikasi untuk menghasilkan uang dan meningkatkan tujuan pribadi Anda.

Mengapa semua pekerjaan dari awal ketika ada domain kadaluwarsa di luar sana yang menampilkan semua hal positif yang Anda butuhkan?

Share :

Baca Juga

Rangkaian Berita

Mengenal Filsafat Habermas: Kehangatan Dalam Komunikasi Menjadi Faktor Pertama Kemajuan Demokrasi

Rangkaian Berita

Pacar Menyembunyikan Keberadaanmu: Awas Kamu Korban Stashing

Rangkaian Berita

Keuntungan dan Manfaat Hidup Rasional

Rangkaian Berita

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Rumah

Rangkaian Berita

Rangkaian Kata – Kata Bijak Top Kutipan Motivasi

Rangkaian Berita

Media Sosial Itu Hanya Topeng Sosial: Bukan Representasi Kehidupan Sebenarnya

Rangkaian Berita

Antusias Kunci Sukses Sederhana

Rangkaian Berita

Mau Beli Mobil Berkualitas? di seva mobil bekas aja